PERUBAHAN adalah sebuah KEABADIAN


Dari foto diatas, kita bisa melihat adanya perubahan di dalam lingkungan kerja kita, teknologi yang melingkupinya, aktifitas kerja yang kita lakukan, jangkauan kerja yang bisa kita capai saat ini.

Jaman orang tua saya masih produktif, di tahun 1970 – 1990, tidak pernah terbayangkan oleh mereka untuk bisa mengembangkan bisnis hingga ke manca negara. Kalau pun bisa, saat itu tentu jalan yang harus ditempuh amatlah berliku. Coba lihat hari ini, telah lahir eksportir-eksportir muda, juga importir-importir muda. Bangsa kita, Indonesia, sangatlah seksi di mata dunia, sebagai salah satu pasar konsumen terbesar di dunia.

Melihat situasi ini, menggelitik pemikiran saya, apa yang bisa kita lakukan untuk memanfaatkan kondisi yang sangat prospektif ini? Haruskah kita hanya ikut arus, atau maukah kita membaca ‘ombak’ dan mengambil posisi yang tepat untuk mengendarainya? Jawabannya ada di hati kecil pembaca sekalian.

Bagi saya pribadi, potensi yang tersedia di luar, digabungkan dengan potensi yang saya miliki, dapat melahirkan sebuah perubahan yang signifikan dalam kehidupan saya. Mindset kita harus berubah, dinamis, tidak statis. Peluang kita untuk maju selalu terbuka di hadapan kita. Sikap-sikap ini akan membantu siapapun untuk keluar sebagai pemenang dalam kehidupan. Bersyukur, sikap-sikap ini bisa dilatih, dibantu para Mentor dan memberikan hasil yang signifikan bagi siapapun yang berlatih dengan disiplin.

Sudahkah kita memiliki tujuan hidup yang JELAS dan DETAIL? Sudahkah kita memiliki RENCANA KERJA yang DETAIL? Sudahkah kita memiliki KEDISIPLINAN untuk me-REVIEW aktifitas kerja kita, secara berkala apapun hasilnya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang perlu direnungkah oleh siapapun yang ingin mencapai HASIL optimal dalam kehidupannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pastitop.Com
Posisi/Jabatan
082120999000
[email protected]

QR Code

Nama Badan/ Jenis Usaha/ Merek
Bidang/ Layanan/ Slogan


Alamat Kantor/ Workshop/ Galeri/ Studio/ Tempat Usaha
Telp. Nomor Telepon/ Fax
Email :  Email Kantor

Dah punya Sosmed, Kok pakai Website?

pastitop.com

User not found

Halo Pastitop.Com

Tekan Menu Bawah/Atas untuk mengedit.

Yuk.. Bantu Teman Punya Website!

Syarat & Ketentuan berlaku.

promo

40% OFF

Transfer Bank ;

Bank Mandiri

No.Rek 162-00-8000008-0

An. Laode Muhamad Abdi

 

Kirim bukti transfer ke email :

[email protected]