Perlunya Memiliki Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan menjadi solusi jika risiko sakit menimpa. Risiko sakit tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Setiap orang memang belum pasti akan sakit, namun jaminan pengobatan perlu anda persiapkan, sehingga ketika sakit … sudah ada yang menjamin biaya pengobatan karena adanya asuransi kesehatan. Apa pentingnya jaminan pengobatan ini?

Adanya dampak ekonomi terhadap keluarga jika risiko menimpa, tentu ini adalah hal yang meyedihkan karena nafkah terhenti..  Saldo di Bank juga bisa hangus untuk menutup biaya pengobatan, akibat lainnya … harapan anak untuk bisa kuliah bisa berantakan…

Dalam kondisi  yang seperti itu, asuransi kesehatan hadir memberikan solusi. Jika terjadi sakit pada orang tua sebagai pencari nafkah, tentu perusahaan asuransi akan menjamin biaya pengobatannya. Sehingga tabungan anda tetap aman di Bank. Inilah kenapa memiliki asuransi kesehatan itu penting sekali.

 

PILIH ASURANSI KESEHATAN DENGAN MANFAAT PLUS

Arti manfaat plus di sini adalah asuransi kesehatan tidak hanya memberikan jaminan biaya pengobatan, namun manfaat lainnya juga. 

Dewasa ini sedang populer produk asuransi unit link, dimana dengan polis ini kita bisa mendapatkan manfaat proteksi asuransi dan manfaat investasi. Seperti yang saat ini paling diminat masyarakat adalah asuransi kesehatan Allianz.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pastitop.Com
Posisi/Jabatan
082120999000
[email protected]

QR Code

Nama Badan/ Jenis Usaha/ Merek
Bidang/ Layanan/ Slogan


Alamat Kantor/ Workshop/ Galeri/ Studio/ Tempat Usaha
Telp. Nomor Telepon/ Fax
Email :  Email Kantor

Dah punya Sosmed, Kok pakai Website?

pastitop.com

User not found

Halo Pastitop.Com

Tekan Menu Bawah/Atas untuk mengedit.

Yuk.. Bantu Teman Punya Website!

Syarat & Ketentuan berlaku.

promo

40% OFF

Transfer Bank ;

Bank Mandiri

No.Rek 162-00-8000008-0

An. Laode Muhamad Abdi

 

Kirim bukti transfer ke email :

[email protected]