Pastitop, Sebuah Tools Untuk Membangun Brand Anda!

Disadari atau tidak, banyak momentum yang akan menggiring kita masuk ke dalam dunia digital. Dunia yang dalam konteks positif menawarkan beragam kemudahan, efisiensi, tanpa batas ruang dan waktu.

Saat ini, hampir semua orang pasti punya akun media sosial dan aplikasi chat/messenger sebagai sarana berinteraksi secara daring, dan beberapa kebutuhan telah terakomodasi dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti untuk transaksi, transportasi, edukasi dll. Masih akan banyak lagi bermunculan hingga semuanya akan mengubah perilaku dan persaingan kita di kancah global.

Pastitop adalah sebuah aplikasi berbasis website, yang dapat menjadi starting point untuk membangun (Personal / Product) branding atas apa yang kita miliki. Seperti kompetensi, kemampuan kreatif, profesi maupun bisnis, yang hendak kita sampaikan kepada orang lain. Secara sederhana, ini adalah media promosi yang dapat dikelola secara mandiri dengan fleksibel. Ketersediaan fitur beserta template-template-nya sangat membantu siapapun yang ingin mulai membangun Personal / Product Branding-nya. Sebagai sebuah aplikasi baru, kemampuan aplikasi berbasis website ini masih akan terus berkembang dan menyesuaikan dengan kebutuhan zamannya.

Prinsip-prinsip yang harus ada dalam pastitop antara lain:
1. Easy, tujuannya untuk membebaskan banyak orang dari kegaptekan mengoperasikan website. Bahwa aplikasi Pastitop itu MUDAH dioperasikan dalam berbagai ukuran device, navigasi yang jelas, bahkan sejak tahap registrasi atau create website, dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
2. Flexible, terutama menyangkut kebutuhan dan tujuan masing-masing user untuk menampilkan diri dan apapun yang dikemasnya. Fitur editing yang lebih kompleks tersedia, seperti untuk mengganti tampilan cover, homepage, colour, dan theme.
3. Integrated, Sistem dibangun dengan konsep network, sehingga Pastitop juga merupakan sebuah media komunitas. Blog atau website-website yang saling terintegrasi merupakan prospek awal untuk membangun jaringan. Selain itu Pastitop menyediakan ruang untuk external link seperti sosial media atau media online lainnya sehingga dapat dengan mudah diakses melalui websitenya.
4. Responsive, dalam pengertian ini Pastitop didesain untuk semua ukuran device. Akan tetapi mobile device merupakan fokus sehingga penggunaanya dapat lebih maksimal, lebih intens.
5. Unique, mampu mem-visualisasikan secara berbeda namun fokus pada apa yang anda miliki. Kebalikan dari sosial media pastitop menjadikan apapun potensi user sebagai cover promosi, namun tetap dapat dikontrol sesuai kebutuhan user.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pastitop.Com
Posisi/Jabatan
082120999000
[email protected]

QR Code

Nama Badan/ Jenis Usaha/ Merek
Bidang/ Layanan/ Slogan


Alamat Kantor/ Workshop/ Galeri/ Studio/ Tempat Usaha
Telp. Nomor Telepon/ Fax
Email :  Email Kantor

Dah punya Sosmed, Kok pakai Website?

pastitop.com

User not found

Halo Pastitop.Com

Tekan Menu Bawah/Atas untuk mengedit.

Yuk.. Bantu Teman Punya Website!

Syarat & Ketentuan berlaku.

promo

40% OFF

Transfer Bank ;

Bank Mandiri

No.Rek 162-00-8000008-0

An. Laode Muhamad Abdi

 

Kirim bukti transfer ke email :

[email protected]