Mengenal JUST

Jaringan TRON menawarkan berbagai jenis aset berkualitas, tetapi kebanyakan dari mereka tidak layak untuk digunakan sehari-hari karena volatilitasnya yang tinggi. USDJ adalah mata uang baru yang dihasilkan melalui kontrak pintar terdesentralisasi di jaringan TRON. Siapapun dapat menjaminkan TRX sebagai jaminan untuk menghasilkan USDJ.
Sirkulasi USDJ seperti yang dilakukan mata uang kripto lainnya setelah dibuat, dipatok ke dolar Amerika Serikat melalui Collateralized Debt Positions (CDPs), dan memiliki mekanisme umpan balik otonom.

USDJ Stablecoin adalah mata uang kripto yang dipatok USD yang didukung oleh aset jaminan. USDJ dipercaya akan menjadi bagian integral dari ekosistem TRON Decentralized Finance.

 
Sistem pinjaman hipotek USDJ dan mekanisme insentif otonom terdesentralisasi adalah
bagian inti JUST.

USDJ dihasilkan melalui penyetoran aset agunan ke dalam CDP. Berikut langkah-langkahnya:
1. Memperoleh aset agunan
2. Membuat CDP untuk menyimpan aset jaminan
3. Menghasilkan USDJ melalui CDP
4. Melunasi agunan

Jika terjadi ketidakstabilan pasar, Mekanisme Target Rate Feedback Mechanism (TRFM) akan dipicu untuk mempertahankan denominasi USDJ yang sama. Mekanisme TRFM adalah sebuah proses di mana sistem stablecoin USDJ membantu menyesuaikan Tingkat Target, sehingga dapat dimobilisasi kekuatan pasar untuk menjaga stabilitas harga USDJ.
Begitu juga saat harga pasar USDJ naik di atas Target Price, mekanismenya sama
berlaku dengan menurunkan Target Rate, dan dengan demikian menurunkan harga pasar kembali menuju Harga Target.
 
Ketika harga USDJ yang diterima sistem dari Oracles menyimpang drastis dari
Dolar Amerika Serikat selama serangan sistem atau kontrol berbahaya yang menyebabkan risiko yang tidak dapat ditoleransi di dalam sistem, global settlers yang ditunjuk oleh pemegang JST dapat memicu Mekanisme Penyelesaian Global yang dilakukan dengan langkah-langkah berikut:
1. Setelah Penyelesaian Global diaktifkan, CDP tidak lagi dapat dibuat atau disesuaikan dan Harga Umpan akan dibekukan pada nilai tertentu untuk memproses semua klaim pengguna.
2. Sementara itu, Keepers in the JUST system akan melelang aset hutang dan agunan berdasarkan Umpan Harga tetap dengan cara yang terdesentralisasi untuk memproses klaim yang sesuai dari semua USDJ dan pemegang CDP.
3. Setelah Keepers memproses semua klaim Penyelesaian Global, setiap pemegang USDJ dan CDP dapat mengajukan sebuah klaim permintaan HANYA untuk langsung menukar USDJ atau CDP mereka dengan jumlah TRX tetap berdasarkan Target Harga USDJ. Tidak ada batasan waktu yang ditetapkan untuk kapan pengguna dapat mengambil langkah ini.
 
Untuk secara efektif mengelola dan mengendalikan potensi risiko, sistem stablecoin USDJ dipersenjatai dengan sebuah sistem manajemen risiko yang komprehensif. Di satu sisi, pemegang JST memilih pembuat keputusan utama melalui suara mereka untuk mengatur risiko di seluruh sistem. Di sisi lain, pemegang JST mungkin juga memberikan suara dengan JST untuk berpartisipasi dalam menyiapkan dan mengubah parameter risiko.
 
Tata kelola sistem JUST bergantung terutama pada pemegang JST. Sementara pemegang JST memperoleh pendapatan dari biaya stabilitas USDJ, mereka juga bertanggung jawab atas tata kelola sistem JUST, yang dilakukan melalui pemilihan proposal yang sah oleh pemilih JST. Setiap pemegang JST dapat memilih kontrak pintar yang dia dukung, yang bisa mengubah parameter sistem. Kontrak pintar dengan jumlah suara terbanyak menjadi proposal yang valid dan memiliki izin sistem untuk mengubah variabel internal JUST.
 
Era Decentralized Finance telah tiba.
 
Informasi lebih lanjut:
JUST Official Website: www.just.network
Product Website: just.tronscan.org

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pastitop.Com
Posisi/Jabatan
082120999000
[email protected]

QR Code

Nama Badan/ Jenis Usaha/ Merek
Bidang/ Layanan/ Slogan


Alamat Kantor/ Workshop/ Galeri/ Studio/ Tempat Usaha
Telp. Nomor Telepon/ Fax
Email :  Email Kantor

Dah punya Sosmed, Kok pakai Website?

pastitop.com

User not found

Halo Pastitop.Com

Tekan Menu Bawah/Atas untuk mengedit.

Yuk.. Bantu Teman Punya Website!

Syarat & Ketentuan berlaku.

promo

40% OFF

Transfer Bank ;

Bank Mandiri

No.Rek 162-00-8000008-0

An. Laode Muhamad Abdi

 

Kirim bukti transfer ke email :

[email protected]